Rabu, 23 November 2011

Pertandingan Sepak Bola Indonesia Vs Malaysia


Pertandingan sepak bola Indonesia melawan Malaysia di Gelora Bung Karno pada hari Kamis, 17 November 2011 terlihat sangat seru. Penonton Indonesia di stadion Gelora Bung Karno terlihat memadati tempat duduk penonton.
Pada babak pertama Garuda Indonesia tertinggal 0-1 dan  Malaysia berhasil membobol gawang Indonesia pada menit ke-16. Pemain Malaysia yg berhasil membobol gawang Indonesia bernomor punggung 18, bernama Syahrul. Kondisi tersebut membuat puluhan ribu pendukung timnas kecewa. Penonton yang membanjiri tribun stadion sempat terdiam. Tapi berangsur-angsur dukungan kembali diteriakan kepada timnas U-23.
Pada babak ke-2 Indonesia berjuang untuk membobol gawang Indonesia tapi sayang keeper Malaysia selalu berhasil menangkap bola yang ditujukan pada gawang Malaysia. Dan padak babak ini pertandingan dihiasi oleh kartu kuning. Indonesia mendapat 4 kartu kuning dan Malaysia mendapat 1 kartu kuning. Pelatih Malaysia pun sempat diusir, karena dia berharap wasit memberikan kartu merah kepada pemain Indonesia.
Sampai pada menit akhir, ternyata skor tidak bertambah. Indonesia harus menerima kekalahannya terhadap Malaysia 0-1. Penonton terlihat kecewa.
 
Jam 19.00
Kamis,17 November 2011
Di RCTI
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar